My Hubby

my hubby may not the most perfect man in the world, but he’s perfect husband for me!

suamiku bukan suami yang besar kepala dan sok berkuasa, ia sangat menghargai saya sebagai pendamping hidupnya. dan ia suami yang penyayang. kami selalu merasa bahwa “We are the great team”. yups, itulah kami. dalam hal apapun, kami selalu dapat melakukannya bersama2, bahkan kami dapat melaksanakan dengan jauh lebih baik jika kami bersama2.


suamiku selalu dapat menciptakan saya merasa menjadi perempuan paling anggun di dunia, padahal saya kadang masih suka nggak pede dengan tampilan fisikku sendiri. tapi ia selalu memperlakukan saya dengan manis dan lembut.
suamiku selalu dapat membuatku merasa saya ini perempuan hebat, itu alasannya yaitu ia selalu mendukung segala ide2 di kepalaku meskipun kadang berupa wangsit gila. tapi saya justru pernah mematahkan ide2nya yang saya anggap kurang realistis (maaf ya sayang, saya masih sering egois).

suamiku yaitu imamku. laki2 tempatku mengabdi seumur hidupku, semenjak ia  mengucap pernikahan saya selalu berdoa untuk kesehatan dan keselamatannya. sama sekali saya nggak mau terpisah darinya. my life mate forever.

I love so much my dear hubby.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel